gimana kabarnya 2 cewe ini ya sekarang ???



ayo gan kita nostalgia ama 2 cewe seksi ini.
dulu waktu SMA ane demen banget ama mereka.
sapa yang masih inget ma mereka, tunjuk jari.

Spoiler for cewe seksi:



Spoiler for buka:

Grup duo t.A.T.u. dibentuk oleh ivan shapolavov pada tahun 1999 dengan personel yulia volkova dan lena katina. Single debut mereka yang berjudul "ya soshla s uma" atau dalam versi inggrisnya "all the things she said" dirilis pada desember 2000 dan langsung menjadi hit di rusia dan juga rusia.
Spoiler for buka:


Pada awal kemunculannya, grup ini menuai berbagai kontroversi dikarenakan image duo ini yang diciptakan oleh produser mereka sendiri sebagai pasangan kekasih. Begitu juga dengan skandal hubungan antara produser t.A.T.u. dengan salah satu personelnya yaitu yulia volkova di mana pada saat itu yulia volkova masih berstatus di bawah umur.
Spoiler for buka:




Spoiler for buka:

yulia olegovna volkova
lahir 20 februari 1985
Spoiler for buka:


Lahir dan dibesarkan di moskow. Ayahnya adalah seorang pengusah dan ibunya seorang penata rambut. Pada umur 6 dia masuk ke sekolah musik dan belajar bermain piano. Pada umur 9 dia bergabung dengan grup paduan suara anak2 rusia Neposedi dan bertemu denga lena katina yang akan menjadi pasangan duetnya di t.A.T.u.
Spoiler for buka:

Pada februari 2003, yulia diketahui telah melakukan aborsi setelah dirinya terlihat pada sebuah klinik aborsi di moskow. Pada mei 2004, yulia menyatakan bahwa dirinya telah hamil dengan pacarnya pavel sidorov yang berprofesi sebagai atlit beladiri dan hal ini langsung menimbulkan kontroversi karena pavel sidorov sendiri diketahui telah mempunyai anak dan istri.
Spoiler for buka:

Pada 23 september 2004 dia melahirkan putri pertamanya viktoria pavlovna volkova. Pada 27 september 2007 dia melahirka anak keduanya hasil dari hubungan dengan pacar barunya parviz yasinov yang seorang pengusaha. Pasangan ini menyatakan bahwa merka akan menikah suatu saat nanti tetapi pada 2010 mereka resmi berpisah.
Spoiler for buka:

Pada 5 Juni 2008, t.A.T.u. membatalkan jadwal konsernya pada tanggal 19 juni dikarenakan yulia jatuh sakit. Media berspekulasi bahwa dia sedang mengalami depresi atau sedang menjalani operasi plastik. Kini dia sedang sibuk melakukan proyek solo nya tetapi membantah bahwa dia telah keluar dari grup t.A.T.u.
Spoiler for buka:


Spoiler for buka:



lena sergeevna katina


lahir 4 oktober 1984


Spoiler for buka:

Lahir di moskow dan merupakan anak tertua dari 3 besaudara. Pada tahun 1996 dia mengikuti audisi untuk Neposedi (grup paduan suara anak2 yang sangat terkenal) dan terpilih. Di sana dia bertemu dengan yulia volkova dan pada tahun 1999 membentuk grup duo t.A.T.u.
Spoiler for buka:

t.A.T.u. segera menjadi grup tersukses dalam sejarah rusia dengan hits mereka antara lain "all the things she said", "not gonna get us", "all about us". Pada 2004 mereka menanggalkan image mereka sebagai pasangan lesbian dan memutuskan untuk berpisah dengan produser mereka ivan shapovalov.


Spoiler for buka:

Katina menyatakan untuk saat ini t.A.T.u. akan mengalami vakum sementara. Dia diperkirakan akan merilis album solonya pada 2011 atau 2012. Pada 2011 dia bermain film bersama rekannya yulia volkova yang berjudul "you and I", film ini juga dibintangi oleh mischa barton.

http://3.bp.blogspot.com/-EpHQ2u528gc/Taagb5hZDjI/AAAAAAAAADo/joaYEhhvx3g/s1600/Tatu87552.jpg

Sejak kecil katina diketahui memiliki banyak hobi antara lain senam, berkuda, berenang, dansa ruangan, skating. Dia juga jago bermain piano dan suka sekali membaca khususnya novel romantis. Semasa mudanya dia suka sekali mendengarkan led zeppelin, deep purple, dan pink floyd.



ini ane kasih video mereka deh biar jadi tau



















http://www.bbc.co.uk/totp/wallpaper/640x480/tatu.jpg







sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7124471

Serba unik 02 Sep, 2011

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Slalu ID • Design by Dzignine