10 SELEBRITI HOLLYWOOD DENGAN PERNIKAHAN TERSINGKAT


Ada pasangan seleb Hollywood yang usia pernikahannya lebih singkat dari Kim Kardashian. Pasangan ini cerai setelah 6 jam menikah. Berikut 10 pasangan selebriti Hollywood dengan pernikahan tersingkat: 


1. Rudolph Valentino dan Jean Acker: 6 Jam


Pernikahan aktris Jean Acker dan aktor Rudolph Valention cukup dramatis. Keduanya menikah November 1919, namun di malam pengantin, Acker mengunci Rudolph di luar kamar bulan madu mereka. Pernikahan mereka hanya bertahan enam jam. Namun proses perceraian keduanya baru selesai pada 1922. 


2. Britney Spears dan Jasson Allen Alexander: 55 Jam


Britney Spears dinikahi teman masa kecilnya Jason Allen Alexander pada 3 Januari 2004. Pernikahan tersebut berlangsung di Las Vegas dan bertahan hanya 55 jam. 

3. Cher dan Gregg Allman: 9 Hari



Hanya tiga hari setelah bercerai dari Sonny Bono, penyanyi Cher secara spontan menikah dengan musisi Gregg Allman. Pernikahan keduanya terjadi di Las Vegas pada Juli 1975. Namun sembilan hari kemudian Cher memilih bercerai dari Allman karena pria tersebut terlalu kecanduan alkohol dan obat-obatan. 


4. Drew Barrymore dan Jeremy Thomas: 30 Hari



Aktris Drew Barrymore menikah dengan Jeremy Thomas dalam usia yang cukup muda 19 tahun. Pernikahan keduanya terjadi pada 20 Maret 1994. Tidak sampai dalam hitungan bulan, Drew dan Jeremy bercerai pada April 1994. 


5. Ernest Borgnine dan Etherl Merman: 32 Hari



Bintang 'The Wild Bunch' Ernest Borgnine menikah dengan aktris yang juga penyanyi Ethel Merman pada 1964. Pernikahan keduanya paling sering dijadikan contoh pernikahan selebriti tersingkat. Borgnine dan Merman bercerai pada Juli 1964. Merman wafat pada 1984. Sedangkan Borgnine yang kini berusia 92 tahun, pernikahan keduanya dengan pebisnis wanita Tova Traesnaes bertahan hingga 36 tahun. 


6. Kim Kardashian dan Kris Humphries: 72 Hari



Socialite Kim Kardashian dinikahi pebasket Kris Humphries pada 20 Agustus 2011. Pada 31 Oktober 2011, 72 hari setelah menikah, Kim mengajukan gugatan cerai. Sebelum gugatan diajukan, keduanya memang sudah diterpa kabar miring soal keretakan hubungan pernikahan tersebut. Perbedaan gaya hidup disebut-sebut jadi penyebab perceraian mereka. 


7. Lisa Marie Presley dan Nicolas Cage: 3,5 Bulan



Putri penyanyi legendaris Elvis Presley ini pertama kali bertemu dengan aktor Nicolas Cage pada 2000. Hubungan asmara keduanya sempat putus-sambung, hingga akhirnya berlabuh di pelaminan pada 10 Agustus 2002. Namun pada 20 November 2002, Cage mengajukan gugatan cerai. Proses perceraian keduanya berlangsung lebih lama dari pernikahan mereka. 


8. Carmen Electra & Dennis Rodman: 5 Bulan



Pernikahan antara Carmen Electra dan Dennis Rodman mirip dengan apa yang dialami Britney Spears dan Jason. Keduanya menikah dengan cepat di Las Vegas pada November 1998. Sembilan hari setelah menikah, Rodman sempat berusaha membatalkan pernikahan tersebut. Namun keduanya kemudian bersatu lagi hingga akhirnya berpisah pada Maret 1999. 


9. Shannen Doherty dan Ashley Hamilton: 5 Bulan



Bintang serial 'Beverly Hills 90210' Shannen Doherty menikah pertama kalinya dalam usia yang cukup muda 22 tahun. Ia dinikahi oleh aktor Ashley Hamilton pada September 1993. Lima bulan kemudian, Shannen dan Ashley bercerai. 


10. Jennifer Lopez & Cris Judd: 8 bulan



Jennifer Lopez dan Criss Jud menikah pada Oktover 2001. Keduanya naik pelaminan setelah saling mengenal pertama kali ketika syuting video klip J-Lo, 'Love Don't Cost a Thing'. Saat itu Judd lah yang jadi sutradara video tersebut. Pernikahan J-Lo dan Judd berakhir pada Juli 2002.

[Sumber: Wolipop]

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Slalu ID • Design by Dzignine